FKMPI BERQURBAN

20190811_101620

Perwakilan FKMPI Berqurban menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban di jln Ki kemas Rindo Lr. Santai kota Palembang

“ Satu ekor kambing yang kami serahkan kepada panitia untuk di qurbankan dalam perayaan hari raya Idul Adha itu” katanya.

Sebelumnya, FKMPI mengadakan penggalangan dana terlebih dahulu selama kurang lebih 10 hari dan mendapatkan dana 5.530.000 dari seluruh politeknik yang ada di Indonesia.

Perwakilan FKMPI itu menyerahkan hewan qurban pada sabtu pagi,sekitar pukul 10.00 WIB bertempatan di jln Ki kemas Rindo Lr. Santai kota Palembang.

“serta terimakasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan FKMPI Daerah sebagai eksekutor dalam program ini serta rekan-rekan lainnya yang ikut turut berkontribusi dalam program ini baik secara langsung maupun tidak langsung dan Program sosma sifatnya kontributif.Ketika kurangnya dukungan maka program tersebut kurang maksimal. Maka dari itu tentu kedepannya perlu adanya partisipasi dari rekan-rekan politeknik secara menyeluruh, guna menyempurnakan pergerakan yang ada di program sosma” Ujar Fikri selaku Koordinator bidang Sosial Masyarakat FKMPI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *