NOTULENSI MUSDA FKMPI JATIM 2017

Musda FKMPI Jatim VII tahun 2017, yang bertempat di Kampung Wisata Tani, Malang.

Pada Sidang Pleno 1 lalu (27/5) membahas tentang tata tertib. Terdapat beberapa perubahan seperti Pembahasan GBHK pada Sidang Pleno 4, pemilihan kordis/kordiv, dsb.

Pada Sidang Pleno 2 Musda perihal Pemaparan LPJ Korda Jatim, dihadiri oleh Korda Jatim, 3 kordiv, dan 2 kordis. Untuk Kodiv PPSDM, Kordis Timur, dan Kordis Selatan yang berhalangan hadir waktu itu diwakilkan oleh Korda Jatim. LPJ Korda Jatim diterima penuh oleh seluruh perwakilan politeknik.

Agenda selanjutnya yaitu Sidang Pleno 3 membahas tentang pemilihan Korda Jatim. Terpilih 2 kandidat, Arif dari PENS Surabaya dan Irma dari Politeknik Kediri (PK). Hasil mufakat menyetujui Irma Rachmawati dari PK selaku Korda FKMPI Jatim 2017/2018.

Kemudian ditutup dengan Sidang Pleno 4, yaitu menetapkan GBHK pusat untuk diterapkan pada program kerja FKMPI Jatim, membahas kesepakatan gerakan yang menjadi model gerakan kepengurusan FKMPI Jatim untuk satu kepengurusan selanjutnya, serta membahas isu-isu daerah maupun isu dari masyarakat umum yang menyinggung fungsi dan pergerakan mahasiswa Politeknik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *